Daftar harga jasa service pompa air 2018 ( 0822 1312 5677 )

Daftar harga jasa service pompa air 2018

( 0822 1312 5677 )

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya di blog mandiri teknik.

Tidak dapat kita pungkiri bahwa Air adalah sumber kehidupan selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti minum, memasak, mencuci.. namun bagaimana jika tiba-tiba kita di hadapi dengan problem air di rumah yang tiba-tiba muncul, dengan begitu tidak dapat di tunda lagi harus segera memanggil tehknis pompa air, problem ke 2 yang muncul ialah berapa harga untuk sebuah service pompa air, sebagian orang awam takut tertipu akan hal itu di sini kami MANDIRI TEKNIK spesialis Service pompa air dan sumur bor akan memberikan daftar harga jasa service pompa air. Motto:  "kejujuran dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami"
Air adalah sumber kehidupan
www.servicepompaaironline.com


Berikut daftar harga service pompa air mandiri teknik:

DAFTAR HARGA SERVICE POMPA AIR
2018

  1. Biaya Kunjungan dan Pengecekan (Tanpa Service) Rp 75.000,-
  2. Jasa Service Ringan 100.000,
  3. Jasa Service Besar (Angkat Pipa dari Sumur) Rp 350.000,-
  4. Jasa Pemasangan Rp 150.000 – 250.000,-
  5. Jasa Bongkar Pasang Rp 150.000 – 300.000,-
 Note:Biaya pengecekan tidak dikenakan apabila menggunakan jasa lainnya dan akan dikenakan apabila tidak jadi menggunakan jasa service.
Jasa service ringan
Daftar harga jasa service pompa air 2018


 Kerusakan ringan termasuk karet pompa air kendor, ganti dan setting radar, sambung pipa, ganti kapasitor
Tergantung jenis pompa, lebih murah untuk pompa kecil. Tidak termasuk pompa industri. Harga dapat berubah apabila posisi pompa sulit dijangkau
Biaya tidak termasuk biaya sparepart, hanya jasa untuk service terkait

  • Biyaya kunjungan 
Biyaya kunjungan kita sebut saja sebagai kategori ongkos panggilan service,tekhnisi kami datang untuk mengecek pompa air yang rusak, jika telah menganalisis kerusakan kemudian costumer tidak jadi menggunakan jasa service, itu akan di kenakan biyaya kunjungan.

  • Jasa service ringan 
Kerusakan yang dikategorikan sebagai service ringan ialah kerusakan yang dapat diperbaiki tanpa harus mengangkat pipa dari sumur. Contoh kerusakan ringan ialah putaran mesin pompa air yang menjadi lambat. Kerusakan ini pada umumnya berhubungan dengan tegangan listrik serta kerusakan pada kapasitor. Jenis kerusakan ringan lainnya ialah pompa air yang menyetrum. Biasanya, kerusakan ini disebabkan adanya gulungan yang lecet. Masalah yang juga tergolong sebagai service ringan ialah debit air yang menurun. Masalah ini dapat disebabkan oleh gangguan pada motor pompa air. Selain debit air, kerusakan ringan dapat ditandai oleh pompa air yang sulit dinyalakan. Kerusakan ini biasanya disebabkan oleh putaran kipas motor yang tersangkut sesuatu atau dinamo yang terbakar.

  • Jasa Service Besar

Kerusakan yang tergolong kerusakan besar ialah kerusakan yang mengharuskan teknisi mengangkat pipa dari sumur. Salah satu contohnya ialah ketika terjadi kebocoran pada pipa atau yang juga disebut kerusakan tusen klep. Tusen klep merupakan bagian pompa air yang berfungsi menjaga kestabilan air agar air tidak langsung turun ke bawah. Kebocoran pada tusen klep dapat disebabkan oleh per yang sudah longgar. Selain itu, dapat juga disebabkan oleh sumbatan pasir atau seal tape. Apabila terjadi kebocoran, teknisi harus mengangkat pipa untuk memeriksa bagian tusen klep. Selain kebocoran, kerusakan lain yang mengharuskan pipa diangkat ke atas ialah mata jet yang tersumbat oleh pasir atau kotoran lainnya. Mata jet sendiri berfungsi menghisap air dari tanah sehingga mungkin saja air tersebut juga tercampur oleh pasir. Akibatnya, mata jet menjadi mampet dan tidak bisa menyedot air dengan maksimal. Untuk memperbaikinya, pipa haruslah diangkat ke atas sehingga mata jet dapat dibersihkan
  • Jasa pemasangan

Pemasangan yang kami sebutkan ini ialah pemasangan pompa air baru dan pemasangan instalasi saluran pipa, saluran instalasi listrik, pemasangan sendiri harus di kerjakan oleh tenaga ahlinya karena dengan begitu pompa air anda akan menjadi lebih safety. Jika tidak hati-hati dalam pemasangan bisa menyebabkan kebocoran pada pipa-pipa sehingga air tidak dapat keluar, pemasangan instalasi listrik yang ideal untuk pompa anda, karena jika instalasi listrik yang tidak benar akan bnyk menimbulkan dampak negatif seperti.pompa yg nyetrum,pompa air cepat rusak atau bahkan konsleting lustrli di rumah anda yang dapat menyebabkan kerugian yang lebih besar.
  • Jasa bongkar pasang

Jasa bongkar pasang sendiri yaitu jika anda membuat titik sumur baru jadi memindahkan pompa lama dan instalasi lama ke tempat yg baru.
Daftar harga jasa service pompa air di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung lokasi situasi serta tingkat kesulitannya.begitupun dengan jenis pompa.pompa air kecil lebih murah berbeda dengan harga pompa air jet pump. Harga di atas di kategori kan untuk jasa service pompa rumah tangga tidak untuk pompa industri
Silahkan hubungi kami di TLP/WA 
0822 1312 5677
Kami siap membantu Anda
Salam hormat kami MANDIRI TEKNIK

Comments

  1. Thank you for posting this kinds of article. I am very happy to read your article.
    jasa pembuatan website jogja

    Thank you for posting this kinds of article. I am very happy to read your article.
    sedia berbagai macam tabulampot tanaman buah dalam pot jogja

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengapa pompa air hanya mendengung ?

Service pompa air Citayam 0822 1312 5677